BUAT PARA ISTRI, BACALAH DOA PENGASIH INI SUPAYA SUAMI MAKIN SAYANG


suami istri bahagia
Seorang istri selalu ingin dicintai dan disayangi oleh suaminya sehingga mereka merasa bahagia, ternyata ada doa agar selalu dicintai dan disayang suami. Dalam Islam seorang suami harus membahagiakan istrinya dengan selalu mencintai dan menyayanginya, namun tidak sedikit suami yang terlalu sibuk dengan pekerjaannya sehingga kurang memperhatikan istrinya sehingga sang istri merasa tidak dicintai dan tidak disayangi lagi.
Namun bagi istri yang merasa rasa cinta dan sayang suami berkurang, tidak perlu khawatir karena ada do’a yang dapat meningkatkan rasa cinta dan sayang suami. Cukup rajin saja berdoa dengan hati yang khusyu’ dengan doa pengasih, seupaya suamimu selalu menyayangimu.
Selalu dicintai dan disayangi oleh suami merupakan kebahagiaan bagi seorang istri, namun tidak sedikit para suami yang melupakan akan hal ini setelah bertahun-tahun menikah. Rasa sayang dan cinta memang selalu ada di hati tetapi mayoritas dari mereka tidak dapat menunjukkannya dengan perbuatan sehari-hari seperti dengan memberikan perhatian kepada istrinya. Doa pengasih.muslimah berhijab
Bagi seorang istri yang ingin selalu dicintai dan disayangi oleh suami sangatlah mudah. Dalam Al-Qur’an terdapat surah yang dapat menjadi doa agar suami selalu mencintai dan menyayangi istrinya. Surah manakah yang menjadi kumpulan doa agar disayang suami? Ternyata bagi seorang istri yang ingin selalu dicintai dan disayangi oleh suaminya hanya perlu mengamalkan doa yang ada dalam Al-Qur’an yaitu surah Al-Insyiroh. Surah ini mengandung banyak fadhilah bagi orang yang mengamalkannya. Apa sajakah fadhilah surah Al-Insyirah? Berikut adalah uraiannya:

Disayang dan dicintai suamiJika seorang istri membaca surah Al-Insyirah setelah sholat fardhu dengan niat doa pengasih agar selalu disayang dan dicintai suami dengan sepenuh hati, maka Allah SWT akan memberikan rasa kasih sayang dan cinta dalam hati suami untuk diberikan kepada istrinya. Setelah selesai membaca surah ini maka tiupkan pada kedua telapak tangan kemudian usapkan ke muka. Inilah salah satu tips agar selalu disayang suami.
Dimudahkan segala urusan di duniaBarang siapa yang membaca surah Al-Insyirah setelah sholat fardhu maka Allah SWT akan mempermudahkan segala urusannya di dunia dan dicukupkan segala kebutuhannya serta mendapat kemudahan dalam mencari rezeki.
Dilapangkan dadanyaSetiap muslim yang selalu membaca surah Al-Insyirah di waktu luangnya maka Allah SWT akan melapangkan dadanya dari segala kesulitan dan masalah, selain itu Allah SWT akan menghilangkan segala sifat jemu, kesal, dan akan diberikan kepadanya sifat rajin dalam melakukan suatu amal kebaikan.
Dimudahkan segala urusanSetiap muslim yang membaca surah Al-Insyirah sebanyak 9 kali setelah menunaikan sholat fardhu maka Allah SWT akan menjauhkan segala kesempitan, dimudahkan segala urusannya, dan dilapangkan rezekinya.
Selain surah Al-Insyirah, terdapat surah lain yang dapat diamalkan bagi seorang istri agar selalu disayang dan dicintai oleh suami. Surah yang dimaksud adalah surah Al-Imran ayat 31, jika seorang muslim membaca surah ini kemudian dihembuskan tepat di kening kepada orang yang disayang seperti suami dengan niat agar selalu dicintai dan disayangi mereka maka Allah SWT akan mengabulkan niatnya tersebut. Inilah salah satu resep doa agar disayang suami. doa pengasih.
Ayat-ayat yang terkandung dalam Al-Qur’an merupakan penyembuh yang sangat baik dan dan dapat menjadi pedoman hidup manusia di dunia. Banyak orang yang mengamalkan beberapa ayat Al-Qur’an dalam kehidupannya untuk memperoleh kehidupan yang lebih baik, tetapi perlu diketahui bahwa semua kebaikan yang menusia peroleh dari mangamalkan beberapa ayat dalam Al-Qur’an merupakan pemberian dari Allah SWT, jadi hanya kepada Allah lah seorang manusia harus meminta.
Semoga bermanfaat bagi para istri idan calon istri, jangan bosan-bosan untuk terus berdoa, sampai Allah mengabulkan semua doa kita terutama doa pengasih ini. Amin
Sumber: musmus.me
CAR,HOME DESIGN,FOREX,HEALTH,HOSTING,SEO

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "BUAT PARA ISTRI, BACALAH DOA PENGASIH INI SUPAYA SUAMI MAKIN SAYANG"

Post a Comment