Innalillahi .... Beredar Video Detik-detik Terakhir Pebalap Wanita Tew4s di Trenggalek. Sepeti Ini Kejadiannya!

Kecelakaan maut menimpa seorang pebalap cewek di Trenggalek, Jawa Timur. Riska Alvionita (19), tewas setelah sepeda motor yang dikendarainya oleng dan menabrak pembatas jalan, Sabtu (29/10/2016).
screenshot_128

Kecelakaan terjadi di Desa Durenan, Dusun Tugu Bacang, Kecamatan Durenan, Kabupaten Trenggalek. Korban asal Desa Sidorejo, Kecamatan Kauman, Kabupaten Tulungagung, saat itu sedang uji coba sepeda motor yang biasa digunakan untuk adu kecepatan atau drag race.
Riska melakukan uji coba sepeda motor yang sudah dimodifikasi khusus untuk adu kecepatan ini, bergerak dari arah selatan ke arah utara dengan menempuh jalur lurus.
Sekitar 200 meter dari garis start, motor yang dikendarainya hilang kendali.
“Mengakibatkan korban meningg4l dunia di tempat kejadian,” kata Kepala Satuan Lalu Lintas Polres Trenggalek Ajun Komisaris Polisi Heru Sudjio, sebagaimana dikutip Kompas.com.
Segera setelah kejadian itu, video detik-detik terakhir tewasnya Riska yang direkam penonton, beredar luas di media sosial sebagaimana terlihat di atas. (*)

Sumber : http://yuksebar.in/archives/1472

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Innalillahi .... Beredar Video Detik-detik Terakhir Pebalap Wanita Tew4s di Trenggalek. Sepeti Ini Kejadiannya!"

Post a Comment